FKIP UNPAS pilihan pasti setiap generasi

LOMBA SELFIE DUREN : Beli Prima Duren, selfie, dan menangkan hadiahnya.


SUARA Mahasiswa | 16 Feb 2017

LOMBA SELFIE DUREN : Beli Prima Duren, selfie, dan menangkan hadiahnya.

PRIMA DUREN


Halooo...

Ada pengumuman nih, buat kalian yg suka duren atau keluarga, saudara, teman, pacar kalian yg suka duren & suka berselfie ria..

@himatika_unpas bersama @primaduren mengadakan photo contest..

Caranya :

1. Follow IG @himatika_unpas & @primaduren

2. Tag postingan ini ke siapapun

3. Photo bebas yg penting ada produk PRIMA DUREN

4. Bebas pakai kamera apa aja

5. Uplad foto kamu di IG, lalu tag ke @himatika_unpas & @primaduren

6. Gunakan hashtag                       #HIMATIKAKITA #SIAPMEF2017

#MEF2017

#PrimadonanyaDurian

Waktu upload dari 13 Februari - 24 Februari 2017

Pengumuman pemenang tanggal 25 Februari 2017

Foto sekreativ mungkin.. bebas mau foto sama keluarga, pacar, gebetan, atau pun mantan, yg pentik ada produk PRIMA DUREN nya..

Yuk segera ikutan contest nya.. siapa tau menang.. tapi sebelum itu beli PRIMA DURENnya dulu.. bisa pc ke @gmv9662l atau @satprimantoro

Mumpung PROMO "Beli Lebih Dari 4 jadi 13K/cup"

Untuk info lebih lanjut.. langsung DM aja..

Hatur Nuhun...

 

 

(GIMANA?)